Pengalaman Pertama Pake Kamera Canggih Pinjeman Sehari Besok Dibalikin

Jadi inilah salah satu yang menjadi kesukaan saya, tapi ngga bisa dibilang hobi juga. Cuma kalau ada waktu dan kesempatan. ~kkk. Ini pertama kalinya saya memfoto dengan menggunakan kamera canggih, diatas handphone maksudnya. Hahaha. Itu juga saya pinjem kamera temen, dan seneng nya setengah mati. Memang saat itu orang tua belum ada kesempatan buat membelikan.

Setelah selesai memfoto saya ingin memberi tanda kepemilikan atas foto saya, yah itung-itung biar ada creditnya, dan aplikasi yang saya gunakan juga masih sederhana. Hehe. Entah dari sudut pandang bagaimana saya dapat menjelaskan makna dari foto saya. Ini cuma foto amatir dan belum terpikirkan tentang apa yang ingin saya sampaikan. Ngga ada konsep ngga ada persiapan, cuma riset dan kesenangan.

February 10, 2016, 12:58pm
Semarang, Gunung Pati – Perumahan Bukit Sukorejo blok G no. 2

Leave a Reply

