Langkah Awal

WordPress menjadi satu media yang membuat saya tau banyak dunia baru di luar sana. Sebelumnya perkenalkan, nama saya Kezia. Tahun 2015 ini adalah tahun pertama saya menjadi seorang mahasiswa di salah satu universitas di kota Semarang.

Ketika saya melihat banyak wordpress di luar sana yang menyajikan hal-hal menarik mulai dari fotografi ataupun cerita-cerita yang menarik, saya juga berharap kalau wordpress saya nanti juga memberikan sesuatu yang menyenangkan buat semua pengunjung. Dan saya juga berharap kalau nantinya apa yang saya sajikan bermanfaat buat banyak orang. Entah melalui karya saya, ataupun cerita kehidupan saya. Saya juga berharap kalau akan ada banyak yang berkomentar di kolom bawah sekedar bertukar pikiran. Karena tak kenal maka tak sayang. Hehe.

IMG_7414

Leave a Reply

